Pentigraf, Pak Guru Anunya Anu

 


Hari ini aku mengajar di kelas 9 dengan semangat. Apalagi hari ini aku memakai baju baru, seragam baru yang baru pertama kali kupakai. Warnanya masih cerah dan jahitannya masih mulus. Belum ada kerutan di sekitar saku baju. Pokoknya chik banget. Seragam coklat hari Senin, heeem mesti nampak gagah kali ini. Mungkin jalanku agak beda, lebih tegap sedikit. Tapi gak sombong ya...

Aktivitas mengajar kulaksanakan dengan sukses. Semuanya berjalan dengan lancar. Anak-anak mengikuti dengan antusias.

Hanya sedikit gangguan kurasa. Kalau aku perhatikan kadang ada anak-anak berbisik dengan temannya, terus mereka cekikikan dengan menutup mulut. Suasana masih terkontrol. Herannya mereka lama-lama banyak yang berbisik. Aku heran, dengan kelakuan mereka. Langsung saja aku bertanya kepada mereka, tentang sesuatu yang mereka tertawakan. Mereka malah semakin tertawa. "Ada apa kalian kok tertawa?" tanyaku tambah penasaran. Anto murid paling pemberani menjawab," Anu Pak, Sleting Pak Guru ..,, maaf." Reflek Aku melihat dan meraba. OMG ..., ternyata belum ditarik ke atas. 




Pentigraf, Pak Guru Anunya Anu Pentigraf, Pak Guru Anunya Anu Reviewed by Mohamad Bajuri on Maret 06, 2021 Rating: 5

2 komentar:

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.