Menunggu Berbuka


 Menunggu Berbuka
By Mohamad Bajuri

Berbuka

Paling ditunggu
Bagi  anakku

Menu buka dirancang
Es buah kolak
Harus ada selalu

Jam dinding selalu dipantau
Menghitung mundur saat berbuka
Masih lama menunggu rupanya
Kata ibu tidur solusinya

Hingga tiba menjelang berbuka
Semua  tertata di meja
Masih saja dia merajuk
Kapan sih ditabuh beduk

Aku sudah lapar
Haus dan lemes
Katanya sedikit menghiba

Sebentar lagi
Suara sirene

Berbunyi

Kebumen, 13 April 2021



Menunggu Berbuka Menunggu Berbuka Reviewed by Mohamad Bajuri on April 13, 2021 Rating: 5

10 komentar:

  1. Betul anak-anak begitu Pak. Syukurlah mereka mau bersabar mengikuti proses. Selamat menanti waktu berbuka.

    BalasHapus
  2. Semoga sabar mendampinginya,dan semoga lancar puasanya.

    BalasHapus
  3. Sabarlah anakku waktu berbuka sebentar lagi...

    BalasHapus
  4. Jangankan anak-anak kadang saya juga Suka tak sabar menanti waktu berbuka 😄

    Selamat berpuasa adik, semangat ya

    BalasHapus
  5. Sabar yaa deekkk,,,bentar lagi buka,,

    BalasHapus
  6. Sebentar sayaaang... Sabar ya..kmu pasti kuat....
    Sitine bunyi..asiiiiiiik buka puasa bunda..huuf senangnya anakku

    BalasHapus
  7. Hehehehe.... sma persis seperti putra pertamaku.
    Yang ditankan kapan bedug, mengeluh haus, lapar....
    Namun pada akhirnya berhasil mengalahkan berbagai alasan tadi.

    BalasHapus
  8. Heheee pengalaman itu pernah saya alami. Sekarang saya tularkan ke putra saya. Saat dia mengatakan lapar. Kemudian bertanya masih lama berbuka. Saya akan menyuruhnya tidur.

    BalasHapus
  9. Ha ha ha. Puisi darik yang mengingatkan saya pada zaman dahulu kala. Duh

    BalasHapus
  10. Anak-anak memang ingin segera berbuka detik demi detik merekan pandangi dan hitung keren puisinya

    BalasHapus

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.