Puisi, Mengenang Ibu

 

Tersungkur Pilu
Kang Beje
 
Tetiba teringat dia
Seraut wajah lusuh termakan usia
Kerutan kening menghiasi perjuangannya
Demi sibuah hati puncak sgala rasa
 
Aku sangat mengenalinya, dulu ...
 Bahkan pipiku   dielus cium
Jari jemari membuai senyum terkulum
Hangat peluknya sepenuh   tersungkur pilu

Kini, ... akupun masih bisa merasakannya
Semuanya masih bisa kurasakan
Namun, mengapa mata ini terasa panas
Deraian air kerinduan semakin deras

Oh, Ibu ...
Aku rindu ...
Tidur dalam buaian 
Hanya damai yang kurasakan

Kebumen, 26 juli 2921
Puisi, Mengenang Ibu Puisi, Mengenang Ibu Reviewed by Mohamad Bajuri on Juli 26, 2021 Rating: 5

8 komentar:

  1. Keren... Master Beje, trimks puisinya.Sedih kalau mengingat orang tua 😭😭😭😭😭👍👍👍👍👍

    BalasHapus
  2. Tarik nafas panjaaang.
    Dan saya ucapakan terimakasih kepada penulis.
    Menyentuh hati, sampai saya langusng menelepon ibu saya, selepas membacanya.

    sehat selalu pak guru penjas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih. Alhamdulillah. Artinya amanat dalam puisi tersampaikan pada pembaca. Sehat selalu untukmu dan intuk Ibumu juga Bang Indera Keren

      Hapus
  3. sedih... jadi kangen ibu... uda lama ga mudik saya... hatur nuhun bapak.. puisi nya keren...

    BalasHapus
  4. Semoga Ibu tenang disana..kangen sosok ibu.. . Hanya bisa kirimkan doa dan mndatangi pusarannya untuk mngobati segala kerinduan.

    BalasHapus

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.