Pentigraf, Mengantre Bareng Mantan

 






Waktu itu aku sedang ikut mengantre di ATM sebuah Bank di kotaku. Kebetulan orang yang sedang mengantre lumayan banyak jumlahnya. Kalau aku hitung, aku berada di posisi orang ke sepuluh yang berdiri di luar outlet. Mereka berdiri mengular tanpa menghiraukan orang yang berada di depan atau di belakangnya. Mereka sibuk dengan gawai masing-masing. Aku pun ikut-ikutan seperti mereka, asyik dengan gawai sendiri.

Ditengah aku membuka pesan di wea, aku berpikir untuk melihat mereka. Hatiku bertanya, masak dari sekian orang tidak ada yang aku kenal. Kulayangkan segera mataku dari orang yang paling depan hingga orang yang berdiri di depanku.

Kesimpulan sementara observasi kilat adalah tidak ada orang yang aku kenal, walau tidak yakin. Lalu kulihat orang yang ada tepat di depanku. Seorang perempuan memakai hodie merah maron dengan rambut tergerai. Aku tertegun sejenak. Sepertinya aku mengenal perempuan yang ada di depanku. Posturnya, gesturnya sangat mirip dengan seseorang. Hatiku terusik, kacau tak tentu rasa. Sementara posisi antrean terus maju hingga perempuan itu masuk ke ruang ATM. Ketika dia keluar, kami bertemu mata beberapa saat. Di raut mukanya tergambar sedikit kaget," Mas ...." Dengan wajah berkaca-kaca perempuan itu berlalu dengan sedikit berlari. Napasku seolah berhenti, dengan gontai aku memasuki outlet sambil bergumam lirih, "Nunung ... Nunung!, andai engkau sabar sedikit menunggu aku menyelesaikan kuliah."


Pentigraf, Mengantre Bareng Mantan Pentigraf, Mengantre Bareng Mantan Reviewed by Mohamad Bajuri on September 09, 2021 Rating: 5

14 komentar:

  1. Hmmm ... jadi kekasih saja gagal ... ha ... ha .. ha ...

    BalasHapus
  2. Wah pentigraf yg twistnya tidak disangka, di antrean bisa dpt rizki bisa ketemu mantan kyknya ini.

    BalasHapus
  3. Waduh, CLBK nih? Cinta Lama Bersemi Kembali, haha...

    BalasHapus
  4. Seadainya Nunung, melirik sedikit saja. Apakah CLBK bisa terjadi?

    BalasHapus
  5. Sayangnya di awal tidak ada penjelasan sedikit tentang sosok Nunung sebagai mantan pasti twist-nya akan lebih berasa. He he he.

    BalasHapus
  6. Pasti rasanya jlebbb...!!! Ketika saling bertatap mata sesaat...😀😀 Tapi sudah move on kan ya Mister..?? 🤭

    BalasHapus
  7. Sayang sekali. Kenapa atuh Nung, kamu teh gak sabaran, menunggu BJ selesai kuliah..

    BalasHapus
  8. andai engkau sabar sedikit menunggu aku menyelesaikan
    Ini kalimat membaws sy ketika 17 thn dengan sidia😀

    BalasHapus
  9. Cie...cie...CLBK. makanya cepet selesai dong kuliahnya hehehe. .

    BalasHapus
  10. Bisa kebetulan gitu, ya. Ada konflik belum ya?

    BalasHapus
  11. Antrean yang membawa ketemu mantan. Pentigraf keren.

    BalasHapus

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.