Inspirasi Lagu, Tema Kamis Menulis

 



Semangat pagi sobat Lage, ketemu lagi dengan Kamis Menulis. Kali ini Bang Mazmo membagikan tema menulis minggu ini lai dari biasanya. Temanya adalah "Inspirasi Lagu", bebas untuk diapresiasi. Boleh menggunakan lagu apa saja, lagu wajib, lagu nasional, lagu dangdut, pokoknya bebas.

Nah, aku pernah terinspirasi lagu apa ya? Agak mengernyitkan kening sejenak. Perlu beberapa saat untuk menemukan lagu apa yang pas dan pernah menginspirasi dalam kehidupanku.

Setelah saya pikir-pikir aku tidak punya lagu yang pernah menginspirasi. Cuma kalau hanya sekedar suka menyanyikan lagu ada beberapa. Hampir semua genre lagu aku menyukainya. Dari lagu daerah hingga lagu barat. Lagu baru hingga lagu oldis song. Semua aku suka.

Mulai dari irama yang halus lembut hingga irama yang ngebeat bahkan rock. Kitaro salah satu musik instrument yang sering aku nikmati ketika sedang dalam perjalanan. Kadang juga aku menikmati Kitaro sambil membuat puisi mencari inspirasi. Saat lain aku menikmatinya sambil menyetrika baju.



Ketika menyetrika baju aku sering melakukannya sambil karaoke. Lagu yang sering saya nyanyikan lagu pop, dangdut, campur sari, oldis song, atau malaysia era 90an. Yah lumayanlah, bekerja sambil menghibur diri. Daripada harus keluar pergi ke tempat karoeke. Apa kata orang-orang tentang diriku? Tak patut-tak patut.

Itulah pengalamanku sehari-hari yang berkaitan dengan menginspirasi lagu, walaupun tidak ada lagu satu pun yang menginspirasi. 


Inspirasi Lagu, Tema Kamis Menulis Inspirasi Lagu, Tema Kamis Menulis Reviewed by Mohamad Bajuri on Desember 02, 2021 Rating: 5

15 komentar:

  1. Hati-hati tertukar Microfon dengan setrikaan yaa Pak....
    Heheehe

    BalasHapus
  2. Wadeew Pak Beje trampil ya...satu pegang mix satu pegang setlika... Hihi..

    BalasHapus
  3. Ngeri.... takut salah, setrika yg jadi miknya😁

    BalasHapus
  4. Ah masa sih? Beneran gak ada lagu yg menginspirasi?

    BalasHapus
  5. Tuh ... menginspirasi. Setrikaannya jadi cepet selesai dan rapi. He ... he ...

    BalasHapus
  6. Multi tasking juga ya temanku ini, hati-hati salah pegang ya, hahaha

    BalasHapus
  7. Bisa saja nyetrika sambil karaoke. Takut keliru ambil. Ngeri.

    BalasHapus
  8. Mutung bajunya pak kalau sambil karokean 😅

    BalasHapus
  9. Asal setrikanya jadi cepat batu menginspirasi hehehe. Tapi menjadi ringan juga menginspirasi ya

    BalasHapus
  10. Ada-ada saja Mr Beje ini, awas tertukar sama setrikaan. Asyik nyanyi sambil nyetrika. Tarik mang...heee..heee

    BalasHapus

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.