Aku Tak Berdaya


Assalamualaikum, selamat siang,  Jum'at barakah.... 
Mohon krisannya ya... 

Tak Berdaya

Bib,  tahukah kau kalau aku masih tetap di sini
Menyusuri gelap malam tanpa ditemani rembulan
Hanya jangkrik yang setia mendendangkan nada lara
Ditemani suara berisik daun bambu diterpa dersik angin

Mata nanar mencari sekeping asa pada kerlip bintang
Beredar menjelajah angkasa biru
Perih pedih rasa tak lagi ragu
Karena sudah menjadi kebiasaan baru,  menunggu

Bib,  andaikan burung camar tak ingin lagi pulang
Bertengger manja di tiang kapal
Dan ombak dah jemu mencumbu pantai
Untuk siapa lagi selama ini kuberjuang


Tak terasa jarak waktu 48 bulan telah berbilang
Galang kapal merapuh di gerogoti dembur ombak
Pakunya lepas satu persatu meluruh raga
Lelah menahan gelombang yang tak kunjung usai



Aku Tak Berdaya Aku Tak Berdaya Reviewed by Mohamad Bajuri on Januari 22, 2021 Rating: 5

9 komentar:

  1. Master Bajuri, keren tulisannya. Yg 48 bulan (4 thn) berumah tangga itu cerita sendiri/orang lain???

    BalasHapus
  2. Pertanyaan saya sama seperti yg di atas saya...
    Bagus tulisannya, penuh makna dan kata yg dipakai PAS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga kepo ya...karena sudah 2 x ditanya wajib saya jawab nih. Kisah orang lain yg dekat secara personal dengan saya. Trus saya tuangkan kisah lara temenku dlm bait puisi.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

Postingan Populer

Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas

  Penulis sedang berada di CB Kutowinangun .Dokpri. Ringkasan Materi Renang Gaya Bebas Posisi Tubuh : Telungkup: Posisi tubuh terlentang den...

Diberdayakan oleh Blogger.